Kaos Bogor BD_0003

2 Tanggapan to “Kaos Bogor BD_0003”

  1. syadzilies faqot Says:

    Kaos yg disain’y istana bogor arna putih msh ada ga?
    Mslh’y yg dulu q beli disobekin dokter gila.
    Cos wkt itu kecelakaan, eh,,, kaos’y kok malah di sobek. nuhun ah
    di antos waleranna?
    b’laho mantab lah

    • hatur nuhun support-na kang …. duh, dasar dokter yah, maen robek2 karya seni aja … tapi kalo ga gitu ga bisa cepet ditangani atuh lukana kang, da kaos mah bisa dibeli lagi ^^

      kaos yg desain istana mah masih ada kang, datang aja ke workshop di Sindang Barang 2 … sekalian maen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: